oleh

Menang Kontes, Welly Dihadiahi Voucher Menginap

-Ekonomi-187 views

SORONG – Kontes foto ‘Best Moment Vega Zumba Dhoom’ yang diadakan di Pollaris Ballroom Vega Hotel Sorong, ­pada Jumat pekan lalu (26/6) mendapatkan pemenangnya.
Pemenang atas nama Welly diberi award oleh tim Vega Hotel Sorong berupa free voucher menginap dengan fasilitas kamar deluxe.
Program Zumba di Vega Hotel sendiri dimaksudkan untuk mengajak tamu melakukan keseruan. Namun pada momen itu, juga dicari orang yang ­bisa mengabadikan momen terbaiknya saat melakukan aktivitas zumba di Vega Hotel.
Front Office Manager Vega Hotel Sorong,Novi Yasmiandini mengatakan awalnya program zumba hanya diperuntukkan bagi internal saja.
“Awalnya kegiatan zumba ini hanya untuk internal kita. Terus ada tamu in house yang ingin gabung juga. Setelah itu ternyata malah orang dari luar juga melirik dan akhirnya ikut bergabung,” ungkapnya, Kamis (2/7).
Dikatakannya, kriteria pemenang best moment Vega Zumba Dhoom dinilai dari like terbanyak yang didapatkan ketika peserta memposting foto tersebut ke sosial media. Dari 25 peserta, Vega Hotel hanya memilih satu pemenang saja.
“Mereka semua pakai baju kuning biar sesuai dengan logo Vega Hotel. Mereka kita minta untuk mencari foto terbaik yang diupload di sosial media dengan tag Vega Hotel Sorong. Postingan foto yang mendapat like paling banyak sampai batas penentuan penilaian, dialah pemenangnya. Nah kebetulan ini yang menang namanya Welly dengan nama akun Facebook Welly Lala’ar. Fotonya mendapat 185 likes,” bebernya.
Novi berharap, dengan adanya program ini masyarakat bisa tahu bahwa Vega Hotel tak hanya menyediakan produk dalam bentuk kamar atau makanan saja.
“Tujuannya supaya masyarakat yang lain tahu bahwa di Vega Hotel ternyata punya banyak program. Ada grup Zumba juga, bahkan kita punya pelatih zumbanya. Jadi kalau ada grup Zumba lain yang ingin bergabung, boleh ­sekali,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed