oleh

Melaju Kencang, Pengendara Motor Tabrak Mobil Tangki

-Metro-125 views

AIMAS-Akibat dari mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, pengendar motor Yamaha Mio Soul GT dengan plat nomor PB 4727 AC, WVK (19) menabrak bagian tengah mobil truk tangki berisi aspal dengan plat nomor PB 9618 AB yang dikemudikan DD di Jalan Tuturuga, simpang empat SP 1 Kabupaten Sorong, Selasa (11/8) pagi. 

Kasat Lantas Polres Sorong, AKP Stefani Ivonne Tasane, S. IK  melalui Kanit Laka, Iptu H. Muh Asri menjelaskan, kronologisnya, berawal saat truk tangki yang dikemudikan DD melaju dari arah SP III menuju Tugu Merah. Namun, saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah belakang, WVK melaju dalam kecepatan tinggi dan menabrak bagian tengah sebelah kanan mobil truk tangki. 

“Saat kejadian, pengendara motor ini tidak memperhatikan kendaraan di depannya, jadi langsung menabrak bagian tengah sebelah kanan mobil truk tangki,” jelasnya kepada media, Rabu (12/8). 

Akibatnya, motor yang dikendarai WVK mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan, sementara WVK sendiri harus dilarikan ke RSUD J.P Wanane Km 22.5 Distrik Aimas Kabupaten Sorong untuk mendapatkan perawatan karena luka yang dialami cukup berat. 

“Karena kurang berhati-hati, akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit. Untuk kerugiannya materinya Rp 1 juta,” pungkasnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed