oleh

Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai

MANOKWARI – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tersangkut di aliran Sungai Wariori, Distrik Sidey, Manokwari. Kondisinya sudah sangat mengenaskan, diduga sudah beberapa hari meninggal dunia. Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian dilaporkan Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari, Jumat (30/7).  Tanpa membuang banyak waktu, Basarnas menurunkan 9 personelnya dibantu 5 anggota  Polsek Sidey dan 2 anggota Rapi, selanjutnya mengevakuasi korban.

  Kepala Basarnas Manokwari Monce Brury kepada wartawan mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Agus, anggota RAPI Rapi soal penemukan jenazah. Tim SAR diturunkan ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIT menuju Sungai Wariori. Korban berada ada posisi titik koordinat 0°50’38.32”S – 133°35’50.56” dan  heading 276.09°. Tim SAR dihadapkan pada arus sungai yang kencang saat proses evaluasi korban. Saat menyeberangi sungai, anggota tim SAR yang melakukan evakuasi sempat terseret arus beberapa meter. Hingga akhirnya Tim Rescue berhasil mengevakuasi korban yang dimasukan dalam kantong jenazah. Selanjutnya korban dibawa kamar jenazah RSUD Manokwari.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Temuan mayat di daerah aliran Sungai Wariori bukan kali ini saja. Dua bulan lalu warga juga dikejutkan dengan sosok mayat yang tersangkut di batang pohon. Korban ternyata salah satu penambang emas yang beroperasi di ­s­ekitar Sidey dan wilayah Kabupaten Pegunungan Arfak. (lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed