oleh

Mayat Ditemukan di Kamar Hotel

SORONG – Sesosok mayat lelaki berinisial W yang diperkirakan berusia sekitar 46 tahun, ditemukan telentang kaku di kamar salah satu hotel di Kota Sorong, Selasa (19/1) malam sekitar pukul 23.00 WIT. Kondisi mayat saat ditemukan tidak memakai baju, hanya mengenakan celana berwarna hitam. Di kamar ditemukan ­mayat tersebut, terlihat ada botol minuman dan beberapa kaleng susu yang tergeletak di atas meja.

Pantauan Radar Sorong, personel Polres Sorong Kota dan pihak Polsek Sorong Timur tiba di lokasi penemuan mayat sekitar pukul 22.30 WIT, kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan dilanjutkan dengan mengevakuasi mayat melalui pintu samping hotel dengan mobil patroli menuju kamar mayat RS Sele be Solu untuk dilakukan otopsi.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Suasana hotel nampak sepi lantaran tidak terlalu banyak pengunjung, sehingga penemuan mayat ini tidak memunculkan kehebohan di dalam hotel tersebut.  Penyebab kematian korban hingga kini belum diketahui. Radar Sorong berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sorong Timur melalui sambungan telepon seluler maupun pesan singkat whattsapp, namun hingga berita ini dilansir belum direspon pihak-pihak terkait. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed