oleh

Mayat Ditemukan di Dalam Parit

SORONG – Minggu pagi  (14/6) sekitar pukul 06.00 WIT, warga digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki (53) . Ia ditemukan oleh warga dalam keadaan terlentang di dalam drainase tepatnya di dalam gorong-gorong jembatan depan SUPM Kota Sorong.

 Berdasarkan data yang diperoleh Koran ini, sekitar pukul 06.45 WIT, piket Garnisun dihubungi oleh masyarakat terkait adanya sesosok mayat di dalam gorong-gorong jembatan depan SUPM. Sehingga, piket Garnisun,  Serma Rahmat Kalatu bersama anggota Makodim 1802/Sorong men­datangi tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 07.02 WIT bersama dengan personil dari Polres Sorong Kota.

Dan pukul 07.05 WIT, personil dari Polres Kota Sorong langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian pada pukul 08.05 WIT jenazah yang diketahui bernama Dominggus Soindemi dievakuasi dari  dalam gorong-gorong me­nuju ke mobil patroli Polres Kota Sorong untuk dibawa ke RS Sele Be Solu guna dilakukan pemeriksaan medis (otopsi).

 Kapolres Sorong Kota ­melalui Kanit Reskrim, Ipda Rizky Dwi Cahyo, S.Tr.k menjelaskan sebelumnya pada malam ­hari saat anggota Polsek Sorong Kota melaksanakan patroli melihat korban. Kemudian sekitar pukul 06.00 WIT masya­rakat datang melaporkan adanya penemuan mayat di depan SUPM Sorong.

“Kami lakukan lidik, korban bernama Dominggus ­Soindemi dan bekerja sebagai TKBM dan saat kami ­telurusuri juga dengan melakukan pemeriksaan CCTV di depan SUPM Sorong terlihat sekitar 06.02 hingga 06.05 WIT korban saat itu turun dari ojek dan membayar kemudian korban ­berjalan menuju ke arah SUPM Sorong dan tiba-tiba korban terjatuh di dalam parit,”jelasnya kepada Radar Sorong, ­kemarin.

 Menanyakan terkait apakan ada ditemukan tindak keke­rasan pada tubuh korban, Kanit ­Reskrim mengatakan bahwa pihaknya tidak melihat adanya tanda kekerasan di tubuh korban hanya saja ada bekas luka lecet dan diduga karena benturan saat korban terjatuh. “Kita sudah memanggil pihak keluarga juga dan membuat berita acara penolakan dilakukan otopsi dan administrasi lainnya dan jenazah korban sudah diambil oleh pihak ke­luarga,”pungkasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed