oleh

Masjid Al-Mui’zz Gelar Festival Ramadan

-Metro-34 views

SORONG-  Menyemarakkan suasana bulan suci  Ramadan 1442 H, Masjid Al Mu’izz  menggelar kegiatan lomba yang bertajuk “Festival Ramadan Remaja Masjid Al- Mui’zz KPR Cenderawasih  Green Park Aimas.

 Diikuti anak-anak dan remaja masjid, Festival Ramadan Masjid Al Mui’zz  ini digelar usai Salat Terawih yang dimulai pada  Minggu malam  lalu (1/2)  dan berlanjut  Senin malam kemarin (2/5).  Adapun jenis lomba yang diikuti para peserta yakni lomba azan, tadaruz Jus 1, hafalan surat-surat pendek dari An-Nas sampai surat Ad-Duha dan lomba hafalan  doa-doa untuk tingkat anak-anak.

 Dengan menghadirkan dewan juri Al-Ustadz Abdullah, S.Ag dan Imam Masjid,  Salam Miftah Musyi, anak-anak dan remaja masjid  KPR Cenderawasih Green Park  Aimas begitu antusias mengikuti lomba yang pertama kali digelar ini.  Tak terkecuali para orang tua yang turut hadir memberikan support bagi anak-anaknya.    

   “Kegiatan ini sangat positf dan semoga bisa digelar rutin setiap tahun. Karena melalui kegiatan lomba inilah, menanamkan nilai-nilai spiritual  yang kelak akan menjadi pondasi  hidupnya setelah dewasa nanti. Dengan mengikuti lomba ini paling tidak melatih anak-anak kita untuk bisa azan,  menghapal doa-doa dan membaca ayat-ayat  suci Al-Qur’an dengan baik,”tandas  warga KPR Cenderawasih Green Park  Aimas Unit  1 disela menyaksikan lomba tadi malam. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed