oleh

Markus Matana Pimpin IKT Kabsor

-Sorong Raya-207 views

AIMAS– Markus Matana kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Sorong ke-empat kalinya, setelah dilantik di Gedung Tongkonan pada Sabtu (30/11) yang juga dihadiri oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,S.H.,M.Si. 

Dalam sambutannya, Bupati Sorong menyampaikan, terima kasih atas keterlibatan IKT di Kabupaten Sorong yang ikut serta dalam pembangunan di Kabupaten Sorong. Karena menurutnya, melalui organisasi tersebut dapat menjaga persaudaraan keluarga Toraja di tanah rantau. 

Bupati juga berpesan agar untuk membangun paguyuban, perlu kerja sama, saling menghargai dan menghormati antar masing-masing paguyuban dari berbagai daerah. Selain itu, Ketua dan pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan di Kabupaten Sorong. 

“Mari kita dorong sinergitas antar pemerintah dengan paguyuban yang ada di Kabupaten Sorong untuk membangun daerah ini, tidak hanya dari sisi sosial, politik, ekonomi, agama, tetapi juga hal-hal kecil lainnya,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua IKT Kabupaten Sorong, Markus Matana menyampaikan, cukup banyak hal yang yang perlu dibenahi, meski telah terpilih untuk ke-empat kalinya. Segala sesuatu yang dibenahi tersebut, tidak dapat dilakukan sendiri, tetapi bersama-sama dengan saling menjaga dan menghormati adat istiadat yang ada di tanah rantau. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed