oleh

Mandirian Sorong Berbagi

-Ekonomi-201 views

SORONG – Ditengah pandemic Covid-19 yang masih melanda negeri ini termasuk Kota Sorong, Mandiri Youngster Papua dalam program Mandirian Sorong Berbagi, turut mengambil andil memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada warga yang ­membutuhkan.
Bantuan tersebut terlebih khusus menyasar warga yang kurang mampu dan warga yang terdampak langsung ­situasi Covid-19. Kegiatan ini, juga bertepatan dengan serangkaian Mandiri berbagi di seluruh Bank Mandiri di Papua dan Papua Barat.

Pembagian masker kepada mama-mama penjual pinang di Jalan Basuki Rahmat depan Photo Studio Elin.


Tidak tanggung-tanggung, Mandiri Youngster Sorong turun langsung memberikan bantuan sembako dan masker di beberapa tempat, yakni di Tampa Garam, kepada para penjual kelapa muda di Tembok Berlin hingga mama-mama penjual pinang di depan Elin, Km 7.
Mandirian area Sorong, ­Danu Lingga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri Area Sorong terhadap warga yang kurang mampu maupun mama-mama Papua yang masih terus berjualan di tengah-tengah pandemic Virus ­corona ini.

Pembagian masker kepada mama- mama penjual kelapa muda di Tembok Berlin.


“Ini bentuk kepedulian dari karyawan Mandiri Sorong, dengan menyisikan uangnya untuk disumbangkan ­sehingga kami bisa membelikan sembako dan masker dan diberikan kepada mereka yang membutuhkan,”jelasnya kepada Radar Sorong, Senin (4/5).
Diakui Danu, khusus untuk masker dan vitamin di berikan kepada mama-mama Papua yang masih tetap berjualan. Ia berharap bantuan tersebut akan terus berlangsung hingga keadaan Kota Sorong kembali normal.
“Kami berharap, semoga bantuan ini dapat membantu mereka,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed