oleh

Malam Tahun Baru, Lapangan Hocky Sepi

-Metro-89 views

SORONG-Perayaan menyambut tahun baru 2021 di Kota Sorong dilaksanakan di rumah masing-masing dengan berdoa dan berkumpul dengan keluarga sesuai dengan imbauan yang disampaikan pihak terkait. Hal tersebut dilakukan, agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 di Kota Sorong lantaran ada kerumunan masyarakat yang terpusat.

Pantauan koran ini, perayaan  tahun baru 2021, Taman Sorong City, Taman DEO dan Lapangan Hocky ditutup serta dijaga ketat oleh TNI/Polri sehingga masyarakat tidak dapat merayakan tahun baru di tempat tersebut.

Sementara itu, guna mengantisipasi adanya kerumunan massa di jalan-jalan utama, Polres Sorong kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sorong kota, Kompol Jems O.Tegai, S.IK berserta jajaran Polres Sorong kota dan TNI melaksanakan operasi skala besar mulai dari perbatasan kota dan Kabupaten Sorong. Dimana, Polres Sorong kota melakukan penyekatan terhadap masyarakat Kabupaten yang hendak merayakan tahun baru di Kota Sorong.

Selanjutnya, Tim Gabungan tersebut melaksanakan partroli di Km 10 masuk dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang tengah berkumpul untuk membubarkan diri segera, kemudian operasi berlanjut ke arah Sorong City, jalan baru hingga di Tembok Berlin dan membubarkan masyarakat yang tengah berkumpul.

Kabag Ops Polres Sorong kota, menjelaskan,  patroli gabungan skala besar  ini merupakan imbauan pelarangan kepada masyarakat agar tidak merayakan tahun baru dengan berkumpul dalam skala besar.  Namun, alangkah baiknya perayaan tahun baru tersebut dilakukan di rumah masing-masing. 

“Kami temukan orang yang berkerumunan, kami imbau dan membubarkan mereka,”jelasnya kepada wartawan, Jumat (1/1). (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed