oleh

Maki Polisi, 3 Pemuda Diamankan

KAIMANA – Karena mabuk, saat melakukan pesta miras disalah satu kompleks di Kaimana, Sabtu (2/5). Tiga pemuda di Kaimana diamankan petugas Kepolisian Polres Kaimana, ketiganya diamankan karena melakukan makian terhadap Polisi di Media Sosial (Medsos) Facebook.
Video yang berdurasi 15 detik tersebut, terlihat 3 pemuda sedang asyik mengkonsumi miras. Bukan hanya konsumsi miras, mereka bergoyangria dan salah satu pemuda mengeluarkan kata-kata umpatan atau makian kepada aparat keamanan dalam hal ini polisi.
Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, tim Satreskrim Polres Kaimana, Minggu (3/5) siang, telah berhasil mengamankan 3 pemuda yang videonya sudah viral di Medsos ini.
Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P.Manurung, SIK ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (4/5) membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Benar, hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini. Besok, kita akan kembangkan lagi dengan menghadirkan beberap saksi lainnya,” jelas Kapolres ketika dikonfirmasi saluran telepon selulernya.
Hingga berita ini diturunkan, ketiganya sudah ditahan di Hotel Prodeo milik Polres Kaimana, untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed