oleh

Mabuk, Bacok Teman Sendiri

SORONG – Seorang pemuda tega membacok temannya sendiri menggunakan parang saat sedang mabuk bersama pada hari Minggu (13/10).  Korban berinisial LR mengalami luka bacok yang disebabkan dari bacokan temannya sendiri berinisial AN. Informasi yang diperoleh Radar Sorong, pelaku dan korban mempunyai hubungan pertemanan. Pada Minggu (13/10), keduanya pesta miras di rumah pelaku. 

Kronologis kejadian berawal sekitar pukul 14.00 WIT saat korban menghubungi pelaku menanyakan keberadaannya. Saat dihubungi, pelaku mengatakan sedang berada di rumahnya di Jln. Nuri Kota Sorong. Pelaku kemudian meminta korban datang ke rumahnya.  Korban kemudian ke rumah pelaku dan melihat pelaku dan bersama 3 temannya sedang mengkonsumsi miras. Korban pun duduk dan ikut minum bersama. 

Tak berapa lama kemudian, pelaku beranjak dari tempat duduknya, masuk ke dalam rumah mengambil parang. Tanpa banyak bicara, pelaku kemudian mengayunkan parang yang dipegangnya ke arah korban hingga korban mengalami luka di bagian punggungnya.  

Korban mengatakan, saat pelaku ingin mengayunkan parangnya untuk kedua kalinya, ia langsung berdiri memegang tangan pelaku, kemudian berusaha melarikan diri.  “Sebelumnya kita tidak punya masalah apa-apa, buktinya kita minum sama-sama, tapi tidak tahu dia kenapa seperti itu,” kata LR saat memberikan penjelasan kepada aparat kepolisian.  

Setelah kabur dari kejaran pelaku, korban ke salah satu rumah sakit untuk mengobati luka bacokan di punggungnya. Setelah itu, korban mendatangi Mapolres Sorong Kota melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian. (ogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed