oleh

M1R R4 Gelar Konser Amal

-Metro-153 views

WAISAI- Keluarga besar Maluku Satu Rasa (M1R) Salam-Sarane Kabupaten Raja Ampat (R4) mengadakan konser amal dalam rangka penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat (NTT-NTB). Konser amal yang diadakan selama tiga hari itu dihibur lansung penyanyi asal Ambon, Maluku, dan tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat Indonesia Timur,  yakni, bung Piter Saparuane.

Pantauan Radar Sorong, konser amal M1R untuk air mata NTT dan NTB itu dilaksanakan di seputaran tuguh bundaran mahkota Jam, depan Pos Lantas, dengan mendirikan sebuah panggung yang dilengkapi orgen tunggal dan sound system ditaman Maluku jalan 30, Waisai, Raja Ampat. Sambil diiringi orgen tunggal bung Piter Saparuane dengan suara merdunya menghibur warga yang hadir di lokasi konser amal. Maupun warga yang melintas dengan kendaraan roda dua ataupun empat.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Dalam konser amal itu terlihat tak sedikitnya warga Waisai yang juga ikut menyisihkan rejekinya membantu korban bencana alam di NTT dan NTB. Tak hanya Piter Saparuane, beberapa pengurus dan anggota M1R turut menyumbangkan suaranya untuk menghibur masyarakat yang hadir dan melintasi lokasi konser. Kemudian konser yang dijadwalkan selama tiga hari itupun selain diadakan di bundaran tuguh Mahkota Jam, depan pos lantas ditaman Maluku, Jalan 30 itu. Konser amal dilanjutkan hari ketiga di kawasan pasar Mbilim Kayam hingga selesai dimulai dari Pukul 17.40 atau 18.00 WIT. (hjw) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed