oleh

Lima Terduga Pelaku Penganiayaan Diamankan

-Metro-37 views

Tidak menunggu lama, Pihak Polres Sorong kota berhasil mengamankan lima orang yang diduga pelaku penganiayaan dan satu orang saksi yang mengetahui kejadian pengeroyokan terhadap dua bersaudara bernama Erik Maturbongs dan Robert Martubongs di jalan Sungai Remu, sekitar pukul 02.00 WIT, Senin dini hari dan mengakibatkan Robert meninggal dunia. 

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik.,MH membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi Radar Sorong, kemarin. Menurutnya lima orang yang diduga pelaku diamankan masih di wilayah hukum Polres Sorong kota, dimana satu orang sudahterlebih dahulu diamankan pada hari Senin, sedangkan empat orang lainnya diamankan pada hari Selasa 6 Oktober 2020.

“Untuk inisial para terduga pelaku ini saya belum tahu, tapi mereka sudah diamankan di kantor Polres Sorong kota,”jelasnya kepada Radar Sorong.

Meskipun sudah mendapatkan lima terduga pelaku, sambung Kapolres Sorong Kota, pihaknya akan terus melakukan pengembangan-pengembagan terkait kasus tersebut. (Juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed