oleh

Latihan Atlet Selam Terganggu Perahu Nelayan

-Sport-1.580 views

JAYAPURA – Sejumlah atlet selam yang sedang berlatih di Venue Selam yang berlokasi di perairan Teluk Yos Sudarso Dok II Jayapura,  merasa terganggu dengan adanya aktivitas perahu nelayan di lokasi latihan. Hal ini terungkap saat Wakil Ketua Sub PB PON kota Jayapura yang sehari-harinya menjabat Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru meninjau Venue Selam, Rabu (15/9) dalam rangka mengecek venue yang akan dipakai untuk gelaran PON XX nantinya.

Dalam kunjungannya tersebut, Rustan Saru mendengarkan keluhan sejumlah atlet  yang saat itu sedang latihan, tentang adanya aktivitas perahu nelayan di lokasi venue. Menyikapi hal itu, Rustan Saru menyatakan akan memberikan sosialiasi kepada nelayan untuk tidak lagi melewati area venue selam untuk sementara waktu.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Masalahnya  perahu-perahu nelayan yang masih melewati area venue ini, sehingga perlu kami dari Sub PB PON melakukan sosialisasi dan informasi kepada nelayan kita  agar sementara  tidak melintasi batas  bendera area lintasan renang-selam, jangan sampai nanti mereka sementara selam muncul perahu itu bisa membahayakan mereka,”  katanya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed