oleh

Latih Manajemen dan Pembuatan Makanan dari Ikan

-Metro-35 views

Di Kantor Bamuskam Kampung Arar, Distrik Mayamuk, Wakil Bupati Sorong Suka Harjono S.Sos.,M.Si membuka pelatihan manajemen usaha dan praktik pembuatan makanan berbahan dasar ikan.

Sesuai rilis Humas Kabupaten Sorong disebutkan, dengan memperhatikan protokoler kesehatan, Petrogas Ltd. bersama Pemkab Sorong melakukan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) melalui kegiatan pelatihan manajemen dan praktik pembukaan makanan berbahan dasar ikan bagi ibu rumah tangga, Kampung Arar,Distrik Aimas.

Wabup Sorong berharap, dari pelatihan yang dilaksanakan dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat.Dengan adanya pelatihan ini juga semoga menjadi icon, dengan produk Arar ini akan mempunyai keunggulan yang menarik demi meningkatkan ekonomi masyarakat dengan adanya pelatihan dari Petrogas ini.

“Kalau diniati dengan baik, pastinya Allah memudahkan semuanya”, ujar wabup.

Kegiatan pelatihan dilaksanakan dua (2) hari mulai tanggal 22 – 23 September berlangsung di aula kantor Bamuskam kampung Arar.

Wakil Bupati diakhir sambutannya juga mengingatkan bahwa di dalam melakukan setiap aktivitas selalu mengedepankan protokol kesehatan, sehingga memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sorong. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed