oleh

Laka Maut, Pelajar Tewas

AIMAS – Seorang pelajar berinisial PG (17), tewas usai terlibat kecelakaan lalulintas maut bersama rekannya ber­inisial RT (17) di Jalan Poros SP 3 Kabupaten Sorong, ­tepatnya di dekat Puskesmas Mayamuk, Kamis (22/4) sekitar pukul 12.30 WIT.

Lakalantas maut tersebut bermula saat RT yang mengendarai motor Yamaha Vega nomor polisi PB 2882 AH berboncengan dengan PG, melaju dari arah SP2 menuju SP3. Menurut keterangan saksi, sesaat sebelum kejadian, RT sempat menoleh ke sebelah kanan melihat temannya yang ada di seberang jalan, tanpa memperhatikan arah depan. Akibatnya, motor yang dikendarai RT menabrak bak belakang sebelah kanan mobil truk Mitsubishi Canter Kuning (lidik) yang berada di ­depannya.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Akibat menabrak mobil di depannya, RT terlempar dari motor ke arah kanan, lalu menabrak mobil dengan nomor polisi PB 9627 HM yang dikemudikan oleh Ahmad (38) yang melaju dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut, RT mengalami luka berat, sementara boncengannya, PG tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Sorong, AKP Stefani Ivonne Tasane,S.IK melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sorong, Ipda H. Asri,SH,MH mengatakan, atas kejadian tersebut empat orang saksi sudah dihadirkan untuk memberikan keterangan. RT yang mengalami luka berat, sementara menjalani perawatan di RSUD John Piet Wanane Kabupaten Sorong. 

”Empat orang yang ada di lokasi kejadian sudah memberikan kesaksian. Saat ini korban luka berat masih menjalani perawatan intensif di RSUD John Piet Wanane. BB yang kami amankan saat ini adalah SPM Yamaha Vega milik korban dan Mobil Mitsubishi Canter PB 9627 MH beserta STNK,” jelas Kanit Laka. Kesimpulan sementara, Kanit Laka mengatakan bahwa pengendara motor kurang berhati-hati saat berkendara.  

Melalui sambungan telepon seluler semalam, Kanit Laka Polres Sorong menginformasikan bahwa korban lakalantas berinisial RT, semalam meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Dr. Jhon Piet Wanane Kabupaten Sorong. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed