oleh

Lagi, Astra Motor Sorong 2 Manjakan Pelanggan

-Ekonomi-163 views

SORONG – Astra Motor Sorong 2 selaku dealer resmi penjualan serta perawatan sepeda motor Honda berlokasi di Jl. Jend Sudirman No. 5 Remu Selatan memberikan pelayanan khusus untuk konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Kota Sorong. Pelayanan khusus ini berupa gratis voucher bensin, gratis jasa dan gratis oli perawatan motor selama 1 tahun. Tak ketinggalan diskon hingga jutaan rupiah juga bakal semakin memudahkan konsumen Honda untuk meminang motor impiannya.
Promo khusus gratis voucher bensin senilai Rp 20.000 bisa didapatkan konsumen pada saat pembelian sepeda motor Honda. Voucher tersebut bisa digunakan untuk ­pengisian bensin tipe Pertamax di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020 untuk pembelian tipe motor Honda Genio series, Beat Street series dan Scoopy series.
Tidak hanya itu, pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor Sorong 2 ini juga diberikan promo tambahan perawatan sepeda motor Honda yang gratis selama 1 tahun untuk jasa servis dan dan ganti oli.
Adam Kusuprayogi selaku Branch Head Dealer Astra Motor Sorong 2, mengatakan pihaknya sangat ingin mengapresiasi konsumen sepeda motor di Kota Sorong dengan memberikan pelayanan ­terbaik.
“Kami juga memberikan direct gift berupa masker pada setiap pembelian sepeda motor di dealer kami,” ujar Adam.
Bulan ini juga, lanjut dia, Astra Motor Sorong 2 menghadirkan program khusus berupa gratis 1 kali angsuran atau potong tenor untuk pembelian sepeda motor Honda tipe New Beat Sporty CBS. Promo ini berlaku khusus untuk pembelian secara kredit pada tenor 18 sampai ­dengan 36 bulan yang berlaku di seluruh layer DP bayar konsumen.
Sementara itu, promo lainnya datang dari motor Honda tipe ADV150 yang diberikan diskon senilai Rp 1,1 juta, baik untuk pembelian secara cash maupun kredit.
“Program menarik lainnya untuk pembelian secara ­kredit, kami memberikan program khusus di tipe Honda Genio dengan program senilai Rp 960.000 untuk pembelian secara kredit. Konsumen juga akan mendapatkan jaket ­eksklusif hanya di bulan ini. Ada juga promo untuk tipe ­Scoopy dengan program tambahan senilai Rp 600.000,” pungkasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed