oleh

Kyriad Hotel Tawarkan Promo Dirgahayu RI

-Ekonomi-175 views

SORONG – Sudah bukan hal yang aneh, menjelang hari kemerdekaan pasti jadi momen tepat yang digunakan banyak pelaku bisnis untuk menghadirkan promo ­spesial.
Tak terkecuali pelaku bisnis di bidang perhotelan, ­seperti Kyriad M Hotel Sorong.
Sales Manager Marketing Kyriad M Hotel Sorong, ­Cikita Sepfaly Wowiling mengatakan, tak ingin ketinggalan momen penting ini pihaknya juga bakal ikut menghadirkan promo Dirgahayu Republik ­Indonesia.
”Promo yang ditawarkan ada dua macam. Keduanya memang promo kamar, bedanya, yang satu room only dan yang satunya lagi adalah promo room plus dinner,” jelasnya, Senin (10/8).
Low budget, promo room only hanya dibanderol ­seharga Rp 450.000 nett per malamnya.
Dengan harga yang tak bakal bikin kantong jebol tersebut, tamu sudah bisa menikmati nyamannya bermalam di ­kamar tipe deluxe room yang dilengkapi dengan free WiFi connection.
Promo room only berlaku hanya selama seminggu, sejak tanggal 11-18 Agustus Selanjutnya, promo room plus dinner bisa di booking dengan harga Rp 600.000 nett per malam.
Fasilitas bermalam di tipe kamar deluxe bakal otomatis di-upgrade ke tipe kamar grand deluxe, jika tamu membeli paket ini.
Sama halnya dengan promo room only, promo room plus dinner ini juga dilengkapi dengan fasilitas free WiFi ­access.
Bedanya, tamu yang membeli paket ini akan disuguhkan makan malam spesial untuk dua orang.
”Bedanya, untuk promo room plus dinner ini tamu akan mendapat satu kali dinner yang berlaku untuk dua orang. Menu yang akan dihidangkan sudah pasti menu spesial ­dari kami,” imbuh Cika, demikian akrabnya disapa.
Cika membeberkan, sebagai menu makan malam bagi tamu yang mengambil paket room plus dinner, chef terbaik Kyriad M Hotel Sorong bakal mengolah sajian spesial, yakni tuna bakar sambal matah yang dipadukan dengan nasi merah putih berbentuk mini tumpeng.
”Menu dinner-nya unik dan apesial sekali. Jadi nanti kami sajikan dada tuna bakal dilengkapi sambal matah.
Nanti kita juga sediakan ­nasi merah putih berbentuk mini tumpeng.Ini unik, nasi merah putih itu biar kelihatan ada nuansa kemerdekaannya,” bebernya.
Untuk diketahui, promo room plus dinner yang ditawarkan Kyriad M Hotel Sorong berlaku sepanjang bulan Agustus.
”Room plus dinner berlaku dari tanggal 1-31 Agustus, periode panjang.
Jadi yang ingin merasakan tidur di ­hotel dilengkapi dinner dengan menu spesial, harus banget beli paket ini.
Kalau tamu mau makanannya diantar ke kamar juga bisa, atau mau makan di resto juga boleh. Promo ini pastinya sangat recommended,” tutup Cika. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed