oleh

Kunker, Danrem Ingatkan Prajurit Selalu Bersinergi

-Metro-22 views

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, SE, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) pertama di Wilayah Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka pengecekan awal pembangunan Brigif 26/GPW yang rencananya akan ditinjau oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, M. Tr (Han).

Dalam kunjungan kerja, Danrem memiliki beberapa agenda, yaitu kunjungan ke Makodim 1806/TB, Kompi D Yonif  RK 762/VYS, Polres Teluk Bintuni dan Kantor Bupati Teluk Bintuni.

Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan jajaran, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terjalin dengan baik. “Pertama-tama ijinkanlah saya memperkenalkan diri saya, pepatah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, jadi untuk itu sebagai keluarga besar TNI-POLRI, saya Danrem 181/PVT mewakili seluruh anggota dalam silahturahmi ini untuk memperkenalkan diri sekaligus bertatap muka dengan beberapa instansi yang ada di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni ini”, ucap Danrem.

“Pada pelaksanaan kunjungan kerja saya di Bintuni ini merupakan kunjungan pertama kalinya semenjak saya di lantik oleh Pangdam XVIII/Kasuari pada tanggal 9 Oktober kemarin di Manokwari, sinergi kita selama ini sudah sangat baik, saya berharap kerja sama dengan pemerintah Daerah maupun dengan Polri tetap terjalin dengan baik, kita tidak bisa kerja sendiri-sendiri, kita dapat menjalankan tugas dengan baik apabila kita bisa sinergi dengan baik pula,” pungkas Danrem saat memberi pengarahan di Mako Polres Teluk Bintuni.(**/penrem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed