oleh

Kriteria Rapid Test Gratis

-Metro-25 views

Direncanakan, Marani bersama keenam keluarganya akan berangkat ke Manokwari pada Selasa malam dengan menggunakan KM Ciremai. Melihat adanya keributan di depan kantor, Sekretaris Tim Gustu Covid-19 Kota Sorong, Herlin Sasabone keluar dan mengajak Marani masuk ke dalam kantornya untuk mendengarkan keinginan dari Marani.

Herlin mengungkapkan, keenam pelaku perjalanan tersebut akan melakukan perjalanan ke Manokwari dan hendak mengurus rapid test gratis namun mereka tidak ber-KTP Kota Sorong sehingga ditolak, hal ini mengingat salah satu persyaratan pengurusan rapid test gratis hanya diperuntukkan bagi pelaku perjalanan yaitu mahasiswa, pelajar dan orang tidak mampu yang ber-KTP Sorong.

“Tapi mereka ini ada pertimbangan khusus, sehingga kami pun memberikan kelonggaran,”ungkap Herlin

Hal ini, sambung Herlin bukan pertama kalinya ia sampaikan kepada masyarakat bahwa rapid test merupakan kebijakan Wali Kota Sorong untuk warganya yang ber-KTP Kota Sorong, sedangkan yang bukan KTP Kota Sorong tidak bisa diberikan Rapid Test gratis. Tapi, ada beberapa pertimbangan yang diambil Tim Gustu guna membantu masyarakat agar kembali ke daerah asalnya.

“Kedepannya, kami berharap masyarakat dapat memahami sehingga tidak menggunakan kesempatan untuk mendapatkan bantuan atau mencari celah untuk mendapatkan bantuan lagi,”pungkasnya. (Juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed