oleh

KRISBOW Tetap Eksis di Masa Pandemi

-Ekonomi-50 views

Di tengah redupnya dunia bisnis di masa pandemi ini, Krisbow sebagai salah satu toko perkakas ternama di Kota Sorong masih tetap eksis. Hal ini dikarenakan Krisbow menghadirkan beberapa produk baru penunjang aktivitas di tengah masa pandemi.
”Awalnya sempat sepi, tapi sejak kami menyediakan produk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat selama pandemi, Alhamdulillah omset berangsur pulih dan cenderung stabil,” jelas Iwan selaku Supervisor Krisbow Sorong.
Menurutnya, produk yang paling laris semasa covid-19 ini tentu saja merupakan barang-barang yang menjadi sarana pemerang wabah covid-19. Seperti APD hazmat, sarung tangan safety, face shield, tangki penyemprot disinfektan, thermogun dan beberapa alat-alat lainnya. Tidak hanya laku dipasarkan di Kota Sorong saja, Krisbow juga melayani penjualan ke luar kota.
”Kita pernah kirim barang juga ke Manokwari, kita bantu sampai ekspedisi. Rata-rata yang paling laris itu tangki semprot dan APD,” bebernya.
Iwan juga memastikan bahwa segala produk penunjang aktivitas selama covid-19 merupakan alat yang berkualitas dan bermutu. Sebab sebelum diperjualbelikan secara bebas, pihaknya sudah berkonsultasi dengan pihak kesehatan terkait keamanan penggunaan alat-alat tersebut.
Selain itu, saat ini Krisbow juga tengah berinovasi menghadirkan alat pendeteksi suhu dengan sistem infrared yang lebih aman digunakan. Dengan alat ini, mendeteksi suhu orang lain dapat dilakukan dari jarak jauh tanpa dan dapat dipantau melalui PC.
”Alat pendeteksi suhu infrared seperti yang di bandara kami juga punya. Jadi tidak usah pake thermogun yang ditembakkan. Ini dapat dilakukan dari jarak jauh dengan kontrol yang dapat dipantau dari PC, sehingga jarak antara petugas jug cukup jauh. Ini sudah pasti aman,” tutupnya.
Iwan juga mengimbau kepada masyarakat Kota Sorong untuk tidak perlu susah payah mencari kemana-mana perkakas dan alat-alat penunjang yang dibutuhkan. Karena Krisbow telah menyediakan apapun yang mereka butuhkan dalam satu gedung. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed