oleh

KRI Nanggala 402 Hilang Kontak, Pasmar 3 Gelar Doa Bersama

-Kilas-192 views

SORONG-Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi bersama seluruh prajurit Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 menggelar doa bersama yang di khususkan bagi para pengawak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Perairan Selat Bali, bertempat di ruang rapat Mako Pasmar 3, Km 16, Kota Sorong, Jumat (23/4).

Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh Serda Mar Hasby Andriyuda yang terangkai dalam Sholat Dhuha, pembacaan Surat Yasin hingga Sholat Jumat, Istigozah, tahlil dan sholawat dengan tujuan agar seluruh Awak KRI Nanggala 402 diberikan keselamatan dan kesehatan serta segera dapat dievakuasi.
Disela-sela kegiatan tersebut Danpasmar 3 menyampaikan, doa bersama ini sebagai momentum untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar rekan-rekan awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera ditemukan dengan selamat tanpa kurang satu apapun.
“Tidak ada yang bisa kita bantu disini selain mendoakan seluruh Awak KRI Nanggala 402,” jelasnya, kemarin.

Kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan di Mess Tamtama Denmako Pasmar 3 Km 16 yang dipimpin oleh Prada Mar Badarudin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 3, para Asisten Danpasmar 3, para Paban dan Pabandya Staf Pasmar 3 dan para Perwira Staf Pasmar 3.(**/juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed