oleh

Kota Sorong “Diguyur” 7 Ton Disinfektan

-Metro-82 views

Jumlah penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sorong terus mengalami penambahan kasus. Bahkan hingga saat ini, tercatat sudah 442 kasus positif di Kota Sorong. Hal ini menujukkan kurang sadarnya masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupannya. Peningkatan tersebut menimbulkan kepedulian Polres Sorong Kota dengan menyemprotkan 7 ton cairan disinfektan di wilayah Kota Sorong.

Tujuh ton atau 70 ribu liter cairan disenfektan di dalamn kendaraan water canon disemprot di sepanjang jalan Nasional mulai dari Km 0 hingga Km 18 Kota Sorong, kemudian tempat-tempat keramaian dimana masyarakat sering berkumpul seperti Taman DEO, Taman Sorong City, ATM dan tempat lainnya.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik.,MH menjelaskan, penyemprotan cairan disenfektan ini menyasar tempat-tempat umum seperti halte, pangkalan ojek, ATM maupun sepanjang jalan nasional Kota Sorong. Polres Sorong Kota ikut peduli dan merasa prihatin dengan semakin bertambahnya kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Sorong.

“Kami prihatin dengan tingginya angka positif Covid-19 di Kota Sorong,” katanya.

Sehingga, dengan langkah penyemprotan cairan disifektan di wilayah hukum Polres Sorong kota, semoga dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Sorong. Tidak hanya penyemprotan, personel Polres Sorong Kota juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Direncanakan, Polres Sorong Kota juga akan membagi-bagikan masker.

“Dengan penyemprotan cairan disinfektan ini berharap agar masyarakat paham tentang pentingnya kesehatan,”pungkasnya.(Juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed