oleh

Kota Jayapura Siap Sambut PON

-Manokwari-177 views

JAYAPURA – Kota Jayapura saat ini tengah mempersiapkan diri menyambut ivent empat tahunan PON yang sempat tertunda karena pandemic Covid-19  tersebut. Untuk tahun ini Pemkot Jayapura mempunyai tema kerja, fokus menyelesaikan program prioritas serta menyambut PON 2021, dengan penataan otoritas kota.

  “Apakah kedepan PON ini jadi atau tidak, tetapi Kota Jayapura siap, dalam arti siap otoritas kota, siap orang-orangnya dengan ramah untuk menyambut tamu yang akan ikut bertanding di perhelatan PON nanti, “ ujar Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano di Jayapura, Senin (4/1/2021).

PMB OPBJJ-UT Sorong

  Hal ini disampaikan oleh walikota usai memimpin apel perdana Tahun 2021, di halaman kantor Walikota Jayapura. Dimana  di hari pertama  tahun 2021 kehadiran ASN Kota Jayapura mencapai 61,5 persen. “Walaupun kita masih dalam situasi pandemic, kita masuk  pada jam 08.30, dengan alasan agar kita berjemur. Untuk jam pulang kantor, hari Senin – Kamis waktu pulangnya jam 15.00 dan hari Jumat waktu pulang kerjanya jam 14.00 WIT, peraturan ini harus diikuti oleh seluruh ASN Pemkot Jayapura dengan baik,” tegasnya.

  BTM, panggilan akrab Benhur Tomi Mano, juga menegaskan kepada semua bendahara – bendahara, agar  mempersiapkan pertanggung jawaban keuangan dengan baik, karena akan diperiksa oleh BPK RI.(al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed