oleh

Kopi Lain Hati, Tempat Nongki Millenial

-Ekonomi-58 views

Banyaknya minuman kekinian yang muncul di Kota Sorong semakin berwarna lagi dengan lahirnya Kedai Kopi Lain Hati. Sama seperti namanya, produk yang diandalkan dari Kedai yang satu ini tentu saja produk kopinya. Namun selain menyediakan minuman berbahan dasar kopi, juga tersedia minuman non kopi.
Kedai yang berlokasi di Jalan Perwakilan km 10 ini, baru buka sejak seminggu yang lalu. Namun tak kurang pengunjung, biasanya tempat ini mulai ramai pada sore menjelang malam hari. Saat ini Kopi Lain Hati telah memiliki sekitar 25 menu minuman kopi dan non kopi baik panas maupun dingin yang sudah bisa dicicipi hanya dengan merogok kocek sebesar Rp 12.000 hingga Rp 24.000 saja.
Muhammad Ichwan Bangun, Owner Kopi Lain Hati mengungkapkan bahwa hadirnya Kopi Lain Hati ini memang menyasar generasi milenial. Sehingga kehadiran Kopi Lain Hati di Kota Sorong diharapkan dapat memberikan warna tersendiri bagi mereka untuk menciptakan pengalaman baru saat mengkonsumsi produknya.
”Motivasinya agar hadirnya kami disini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anak muda untuk ngopi.
Ini juga untuk menciptakan pengalaman berbeda saat mereka ngopi di tempat lain.
Sejauh ini Kopi Lain Hati baru menyediakan produk minuman saja, namun telah direncanakan untuk disediakan beberapa menu Snack yang bakal menemani waktu luang pengunjung sambil menikmati Kopi.
”Kami ada rencana ke sana (menyediakan makanan) juga. Tapi soon lah, kita kenali pasar dulu,” kata Ichwan.
Selain bisa ngopi, pengunjung juga bisa mengabadikan momen kece yang Instagramable karena tempt ini mengusung konsep estetik yang sangat kekinian.
Tempatnya yang cukup luas dengan pilihan indoor maupun outdoor juga dijamin bakal membuat pengunjung semakin nyaman berlama-lama disini. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed