oleh

Kontribusi Hino Pastikan Kepuasan Pelanggan

-Ekonomi-127 views

SORONG – Berada di tengah wabah pandemi tak membuat PT Kreasi Auto Kencana, Dealer Hino Kita Sorong berhenti memberikan pelayanan demi terciptanya kepuasan pelanggan. Berbagai pelayanan sales dan servis masih tetap berjalan di dealer Hino. Bukan hanya itu, Hino bahkan baru saja menggiatkan training virtual bagi pelanggan ­loyalnya.
Training virtual sengaja dilakukan mengingat saat ini dunia tengah digegerkan ­dengan pandemi covid-19.
Kegiatan ini dilakukan serentak di tiga kota di wilayah Papua dan Papua Barat, yakni Sorong, Manokwari dan Jayapura.
Total Support Pyramid Director PT Hino Motor Sales Indonesia, Takayuki Tsuchida dalam sambutannya mengaku sangat berterima kasih ­kepada PT Kreasi Auto Kencana sebagai dealer resmi Hino di Papua dan Papua Barat atas terselenggaranya customer training virtual ini.
“Saya bersyukur di tengah situasi pandemi, kami masih bisa hadir memberikan layanan total support untuk memastikan Armada Truck Customer dalam kondisi Prima dan Aman, ungkap Takayuki Tsuchida, Kamis (25/6).
Untuk menunjang ­perawatan unit dan keselamatan berkendara, lanjutnya, juga diberikan petunjuk pelaksanaan pemeriksaan harian demi memastikan produk yang aman, terjaga dan selalu dalam ­kondisi baik.
Tak hanya dihadiri oleh ­para pemapar materi dari berbagai daerah, kegiatan yang juga dihadiri oleh customer setia Hino. Yakni dari Perum ­Damri, BP2IP Sorong, DPP ­Pertamina Sentani dan Dinas ­Lingkungan Hidup Jayapura, serta beberapa driver dan mekanik customer setia Hino.
Training virtual yang dilaksa­nakan di Sorong dipimpin langsung oleh Operation Manager PT Kreasi Auto ­Kencana Sorong, Asrianto Kusumo.
Sementara di Jayapura dan Manokwari dipimpin oleh branch managernya masing-masing, yakni Angga Riyadi dan Jefri Alouw.
Asrianto berharap, dengan materi yang dibawakan terkait produk knowledge Hino series 300 dan Hino series 500 serta pemeriksaan harian unit, lihatkan bisa memberikan pemahaman terkait unit dalam mendukung kinerja dan keselamatan berkendara.
“Kami berharap masalah yang dialami customer terhadap unitnya bisa mendapatkan pencerahan.
Selanjutnya pengemudi ­dapat mengimplementasikan ­kepada kendaraannya masing-masing, sehingga unit bisa ­beroperasi dengan maksimal,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed