oleh

Kontingen Pesparawi Kaimana Raih 8 Emas dan 2 Perak

KAIMANA – Kontingen Kabupaten Kaimana meraih delapan (8) medali emas dan dua (2) medali perak pada Pesparawi XIII se Tanah Papua Tingkat Provinsi Papua Barat, kategori paduan suara & non paduan suara.
Atas perolehan tersebut, Ketua LPPD Kabupaten Kaimana Fredy Susanto Zaluchu,S.TTP,MSi mengapresiasi usaha kontingen Pesparawi Kabupaten Kaimana, serta mengucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat Kaimana atas dukungan Doa kepada kontingen Kaimana,
“Puji Tuhan untuk hasil lomba yang kami terima pada hari ini diluar expetasi kami. Tuhan sangat baik, sehingga saya secara pribadi dan juga selaku Ketua LPPD Kaimana, memberikan apresiasi kepada kontingen Pesparawi Kaimana,” jelasnya kepada wartawan ketika dikonfirmasi di Kaimana, Rabu (24/2).
Fredy menyebutkan bahwa sesuai hasil yang disampaikan oleh LPPD Provinsi Papua Barat, Kaimana masih di posisi nilai tertinggi, dari tiga zonasi yang telah melaksanakan lomba.
“Informasi yang kami dapatkan dari LPPD Provinsi, kita punya posisi nilai sementara yang paling tinggi dari tiga zonasi lain yang sudah melaksanakan lomba pesparawi XIII ini,” ujarnya. Atas hasil tersebut Fredy meyakini jika tim Pesparawi Kaimana, peluang Kaimana untuk meraih juara umum sangat besar. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed