oleh

Konsumen Meningkat, Indihome Pastikan Kualitas Pelayanan

-Ekonomi-26 views

Jumlah konsumen Indihome di Kota Sorong yang makin meningkat setiap harinya membuat manajemen perusahaan ini berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya, meski berada di masa pandemi.
”Adanya lonjakan customer, kami berharap untuk terus bisa mempertahankan quality of service. Karena hal ini berkaitan dengan kepercayaan konsumen kepada kita,” ujar Wido kala ditemui Radar Sorong.
Kualitas pelayanan yang diberikan Indihome diwujudkan dengan mempersiapkan infrastruktur yang siap untuk digunakan. Menurutnya, kesiapan infrastruktur perlu jadi perhatian penting sehingga manakala terjadi hambatan yang dialami pelanggan, tim bisa langsung bergegas.
Pengembangan infrastruktur dilakukan dengan pembangunan terus-menerus di lokasi yang banyak jumlah penggunanya. Selain itu, ekspansi juga bakal ditambah di area tersebut, sehingga permintaan masyarakat dapat terpenuhi.
Untuk tidak mengurangi daya beli masyarakat di masa pandemi, Indihome juga selalu siap siaga memberikan pelayanan tanpa harus bertatap muka. Bahkan, masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah dan menghandel aktivitasnya dari rumah.
”Kalau bisa, masyarakat di rumah saja biar kami yang bekerja. Kami punya call center 147 dan beberapa social media juga website yang ada bisa diakses konsumen kapanpun,” bebernya.
Sementara itu, untuk melakukan pembayaran masyarakat juga tak perlu datang ke kantor dan bisa melakukannya via beberapa bank yang sudah bekerjasama dengan Indihome. Kendati minimnya intensitas tatap muka antara konsumen dengan pemberi jasa, Wido memastikan hal ini tak akan mengurangi kualitas pelayanan yang diberikan oleh indihome.
”Tidak ada hal seperti itu, bahkan kami selalu meningkat kualitas pelayanan tersebut. Pelayanan yang diberikan Indihome sendiri dalam bentuk teknologi, sehingga kita semua para penggunanya harus mulai belajar berdigitalisasi,” pungkasnya.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed