oleh

Kompor Meledak, Rumah Dosen Ludes Dilahap si Jago Merah

Manokwari-Adolf, Dosen Unipa (Universitas Papua) Manokwari tak dapat berbuat apa-apa. Dengan perasaan sedih dia hanya bisa menatapi rumah yang ditempati selama ini bersama istri dan 3 anaknya telah ludes tinggal puing-puing.

Ya, kebakaran yang terjadi Senin (20/7/2020) malam sekitar pukul 18.30 WIT telah menghanguskan rumahnya di Kompleks Kotaraja Manokwari. Tak hanya itu seisi rumah ikut dilahap si Jago Merah.

Api yang berasal dari dapur begitu cepat membakar bagian rumah serta barang-barang berharga lainnya. Tak ada korban jiwa dari kejadian ini. Istri dan tiga anak Adolf sangat trauma. Mereka pun hanya punya pakaian di badan.

Kebakaran ini membuat kompleks Kotaraja menjadi heboh. Warga sudah mencoba memadamkan api namun si Jago Merah terus mengamuk melahap benda di sekitar.

Informasi yang dihimpun Radar Sorong di tempat kejadian, api diduga berasal dari dapur. Kompor meledak saat salah satu anak memasak.

Adolf yang sedang melakukan live webiner dalam rangka pelucuran buka kaget ketika mendengar ledakan kompor yang kemudian diikuti kobaran api. Dosen Unipa ini hanya bisa menyelamatkan mobilnya dan laptop yang dipakai live webinar.

Hanya dalam hitung beberapa menit seluruh atap rumah telah rata dilalap api. Tinggal tembok yang masih berdiri.

Mobil pemadam kebakaran serta mobil tanki hanya bisa memadamkan sisa-sisa api.

Personel Sat Reskrim Polres Manokwari tiba di lokasi melakukan olah TKP. Mereka memberi garis polisi melingkari rumah yang tinggal puing.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed