oleh

Kolam Renang Vega Hotel Diminati

-Ekonomi-816 views

Agus Sunarto: Jadi Venue untuk Kelas Berenang 

SORONG-  Kolam renang Vega Hotel Sorong kini mulai mendapatkan perhatian dari sejumlah tamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

  Tidak hanya tamu yang sudah menginap di hotel, tetapi tamu yang berasal dari luar pun tidak jarang memesan kamar  agar dapat menikmati fasilitas  berenang gratis  untuk dua orang. Hal ini sebagaimana dikatakan GM Vega Hotel, Agus Sunarto dalam releasenya kepada Radar Sorong kemarin (23/10).

  “Rata-rata pengunjung di bulan September berkisar hingga 20 orang pada saat weekend jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya dengan jumlah yang lebih kecil,”tandasnya.

  Dikatakan Agus, tiket kolam renang Vega Hotel seharga Rp 100.000/ orang sudah termasuk  dengan satu porsi  nasi gorang ala Vega.“Pilihan paket sangat beragam, jadi tamu tidak perlu kuatir bosan bersantai  di kolam renang dengan paket yang sama,”ujarnya.

  Bagi tamu yang hanya mengantar anak, teman ataupun kerabat  tetapi tidak berenang, bisa memilih paket makanan  dan minuman yang tersedia tanpa harus membayar tiket. Untuk makanan dan minuman dari luar, tidak diperbolehkan dibawa ke area kolam renang.

 Lebih lanjut dikatakan Agus Sunarto, meningkatnya jumlah pengunjung kolam renang baik pada saat weekday dan weekend rupanya menjadi alasan utama  beberapa penyedia jasa kursus renang memilih Vega Hotel Sorong sebagai  lokasi kursus mereka. 

  Untuk saat ini, ada salah satu jasa kursus renang yang cukup ternama di Bali Happy Turtle, memiliki sekitar 21 orang dari usia  2 hingga 8 tahun.

  “Awalnya di Sorong ini, saya keliling mencari kolam renang  yang sesuai standar, terutama dari kebersihan  airnya  dan ramah untuk anak-anak. Saya datangi semua  tempat yang ada kolam renangnya, ternyata Hotel Vega-lah  yang paling oke. Ketemu dengan managemennya  yang sangat  responsive dan hospitality yang baik bikin kami lebih nyaman untuk bekerja sama,”tandas  Dewi yang memiliki 12 tahun pengalaman menyelam.  (***/ros)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed