oleh

Klinik Bunda Naomi Salurkan Bama

-Metro-233 views

SORONG-Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, saat krisis bencana non alam Covid-19,  Keluarga Drs. Bernard N. Sagrim, MM meluangkan waktu sejenak untuk berbagi kasih, menyalurkan bahan makan (Bama) dan masker kepada warga di dua lokasi berbeda yakni warga Jemaat Alfa Watusak Aimas dan warga Kampung Persiapan Aimaus Mariat Pantai Kabupaten Sorong.

Penyaluran paket bantuan yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh celup, masker dan beberapa kebutuhan lain tersebut dalam rangka mensyukuri hari jadi Klinik Umum 24 Jam Bunda Naomi yang ke lima tahun tepat hari ini 22 Mei 2020. Sebagai pendiri klinik yang beralamat di Alun- alun Aimas (Berhadapan dengan Bank Papua Aimas) tersebut, Dr. Naomi. Netty Howay, S.KM, M.Kes menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan pemilik alam semesta, pada usia lima tahun, Klinik Bunda Naomi masih eksis melayani masyarakat Kabupaten Sorong dan sekitarnnya.

Hal ini juga bersamaan dengan momentum perayaan kenaikan Isa Almasih (Tuhan Yesus) ke Surga, lanjut istri terkasih Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM itu, Klinik Bunda Naomi yang bernaung pada Yayasan Balack Biliam milik keluarga Sagrim ini dalam berbagi kepada sesama, bukan yang pertama kali dilakukan, tetapi aksi kemanusian yang sama setiap tahun dilakukan setiap tahun. 

“Empat tahun berturut turut kami selalu lakukan pengobatan massal kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong dan di Kabupaten Maybrat. kali ini sesuai anjuran pemerintah, tidak bisa melakukan aktivitas yang sosial yang sifatnya mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, sehingga yang bisa kami (Yayasan Balack Biliam-Bunda Naomi) lakukan adalah menyalurkan 200 paket bahan makanan kepada warga yang benar-benar membutuhkan untuk membantu menghadapi dampak pandemi Covid-19,” ucap Ibunda Billy Graham, Esterlin dan  Alen Sagrim tersebut.

Ia menjelaskan, Yayasan Balack Biliam Papua sejak tahun 2004 bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan sampai sekarang. Oleh karena itusesuai moto Yayasan Balack Biliam “Kita Ada Bersama Mereka Karena Mereka adalah Kita,” diharapkan dengan hadirnya Yayasan  dan Klinick Bunda Naomi dapat menjadi lilin yang dapat menerangi sesama.

Selanjutnya Ketua PHMJ, Alfa Watusak, Pdt. H. Kesaulia, M.Th didampingi Sekretarisnnya Jan. R. Howay dan Ketua RT O5 Mariat Pantai, Alosius Saior menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Keluarga Drs. Bernard N. Sagrim yang telah berbagi sebagai wujud pelayanan kasih kepada masyarakat. Doa untuk mereka, keluarga dan yayasan ini terus diberkati untuk menjadi saluran berkat bagi semua orang. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed