oleh

Kinerja Satgas Covid-19 Tambrauw Diapresiasi

-Tambrauw-751 views

FEF– Setelah diapresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tambrauw, Satgas Covid-19 Tambrauw juga diapresiasi oleh Forum Masyarakat Kabupaten Tambrauw (FMT). Pujian tersebut dilontarkan bukan tanpa alasan, namun karena Satgas Covid-19 Kabupaten Tambrauw yang dipimpin Engelbertus Kocu, S.Hut,MM mampu menjaga Tambrauw tetap pada zona hijau atau masih bebas dari Covid-19.

” Kami Forum Masyarakat Tambrauw menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tambrauw, yang mana, berkat kerja keras mereka, hingga saat ini Tambrauw pada jalur aman, yakni zona hijau,” ujar Sekretaris FMT, Mervin Wasabiti kepada Radar Sorong melalui selulernya, Minggu (21/6).

Mervin mengatakan, masyarakat Kabupaten Tambrauw merasa terbantu dengan kinerja yang dilakukan Tim Satgas Covid tambrauw sehingga pihaknya menyampaikan apresiasi, termasuk kepada Pemda Tambrauw, karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat berupa sosialisasi melalui tim Satgas Covid maupun bantuan berupa bahan makanan.

“Perhatian yang diberikan, selain sosialisasi, ada paket bantuan bahan makanan. Hal ini sangat membantu masyarakat Tambrauw. Mengingat wabah ini masih terus berkepanjangan, maka perhatian Pemda sangat dibutuhkan masyarakat, adanya sosialisasi juga sangat membantu masyarakat untuk memahami Covid-19 dan bagaimana cara mencegahnya dengan baik dan benar.,”tuturnya

Menurutnya kondisi Covid-19 memberikan dampak bagi seluruh segi kehidupan, khususnya bagi masyarakat petani, karena tidak bisa mendapatkan apapun dari hasil yang mau dijual ke luar daerah. “Saat ini kami sedang kekurangan, karena mau bergerak seperti biasanya tehalang dengan corona, untung pemerintah masih memberikan perhatian, terima kasih buat pemerintah,”katanya.

Dia berharap bantuan dapat terus dilakukan oleh Pemda tambrauw selama wabah Covid-19. Hal tersebut akan sangat membantu masyarakat melanjutkan kehidupan dengan lebih tenang dalam situasi yang serba suli dalam berbagai akses keluar maupun masuk daerah saat ini. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed