oleh

Kinerja Bupati Tambrauw Diapresiasi

-Sorong Raya-1.682 views
Melkior Kalami

SAUSAPOR – Kepala Kampung Kalabili Distrik Salemkai Kabupaten Tambrauw, Melkior Kalami, menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw pada kepemimpinan Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem, SE, M. Si.  Hal ini mengingat telah banyak dilakukan berbagai upaya demi mensejahterakan masyarakat di Distrik Salemkai, terutama pada  bidang kesehatan dan telekomunikasi. 

“Saya atas nama masyarakat Kampung Kalabili mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Gabriel Asem SE, M.Si yang telah menjawab keluhan kami soal kesejahteraan kesehatan dan telekomunikasi,”terangnya.

Melkior menjelaskan, sejak Distrik Salemkai dimekarkan dari Kabupaten Sorong, Bupati sangat serius dengan program yang dia janjikan, terutama masalah infrastruktur. ”Bupati sangat serius membangun di Distrik Salemkai. Telekomunikasi, kesehatan, jalan dan perumahan kami sudah menikmatinya. Namun yang masih kurang pada sektor pendidikan,” ungkapnya. 

Dia menambahkan, masih kurangnya  sektor pendidikan, karena di Distrik Salemkai hanya terdapat dua guru yang bertugas, yakni satu guru honor dan satu guru tetap. Padahal kata dia, Distrik Salemkai merupakan wajah pertama Kabupaten Tambrauw.  

”Dalam hal pendidikan saya katakan kita masih kekurangan, karena di distrik itu hanya terdapat dua guru yang mengajar. Kalau say lihat dua guru itu kurang untuk mencerdaskan anak-anak kami di sini,” ujarnya.

Dia berharap kedepan apa yang menjadi kekurangan di Distrik Salemkai dapat menjadi perhatian Pemda Kabupaten Tambrauw melalui instansi teknis.

“Saya berharap agar Pemerintah Kabupaten Tambrauw  melakukan penambahan guru dan kekurangan lainya, supaya anak-anak sekolah Salemkai Kampung Kalabili dapat cerdas sesuai apa yang diharapkan,” tutupnya. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed