oleh

Ketua DPRD Kaimana Lapor Polisi

Ketua DPRD Kaimana Irsan Lie dituding mempunyai titipan keluarga untuk diloloskan sebagai PNS pada formasi seleksi CPNS Kaimana tahun 2018 lalu. Tudingan tersebut dilontarkan oleh pemilik akun media sosial Facebook Gazali Ospor, dilaman Facebook miliknya yang diunggah pada 20 Oktober 2020 lalu.
Selain ketua DPRD Kaimana, dalam unggahannya juga menuding dua anggota DPRD Kaimana Charllie Maipauw, Simon Fofid dan istri Bupati Kaimana yang juga menitipkan sejumlah orang untuk diloloskan sebagai PNS.
Tidak terima dengan tudingan tersebut ketua DPRD Kaimana Irsan Lie, mendatangi Polres Kaimana untuk dibuatkan Laporan Polisi dengan nomor LP.B/197/X/2020/Papua Barat/Res ­Kaimana/SPKT III, Rabu (21/10).
“Ada akun Facebook inisial GO, yang menyebutkan pak ketua (DPRD) ada titip beberapa nama atau orang, sehingga ini yang dilaporkan,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kasat Reskrim Iptu. Muhamad Al Parisi, S.I.K kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (27/10).
Dikatakan Kasat, sejauh ini proses penyilidikan masih terus dilakukan oleh penyidik untuk mengungkapkan pemilik akun Facebook dengan nama GO tersebut.
“Akun tersebut tidak jelas, kita lagi lidik terkait dengan pemilik akun tersebut,” ujar Kasat.
Sejak diunggah ke media sosial Facebook hingga saat ini, unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 10 kali, serta mendapat 48 like dan 47 komentar berbeda dari nitizen di Kaimana.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed