oleh

Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Pemda

KAIMANA – Ketua DPRD Kaimana Irsan Lie mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaimana, yang kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-7 kalinya Jumat lalu, Oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Kantor perwakilan Papua Barat.
“Saya pribadi dan lembaga memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah daerah Kaimana, yang kembali meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian untuk ke 7 kalinya. Kita patut bersyukur dengan apa yang diraih ini,” jelas Ketua DPRD Kaimana kepada wartawan di Kantor Bupati Kaimana, Jumat (19/6).
Dikatakan Ketua DPRD Kaimana, atas perolehan tersebut akan kembali menjadi motivasi pihaknya dilegislatif. Serta pihaknya juga berharap pemerintah daerah Kaimana, lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan.
“Itu pasti, kami akan lebih meningkatkan kinerja dan eksekutif juga kami harap bisa lebih meningkatkan ­kinerja,” katanya.
Dalam keterangannya juga Irsan mengakui, meski meraih predikat opini WTP namun ada beberapa catatan penting yang disampaikan oleh BPK. Sehingga hal tersebut menurutnya, akan menjadi bahan evaluasi bagi pihaknya di DPRD Kaimana maupun pemerintah daerah.
“Ada beberapa catatan penting, dan bagi saya ini sama-sama akan kita perbaiki kedepan. Catatan lebih kepada hal administratif, sesuai agenda akan kami evaluasi juga catatan-catatan tersebut,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed