oleh

Ketua DPC PDI-P Dilaporkan Gelapkan Dana Parpol ?

-Metro-788 views

SORONG- Kuasa Hukum DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sorong, Yoseph Titirlolobi akan melaporkan balik seorang  pria yang telah memfitnah dan mencemarkan nama baik Ketua DPC PDIP Kota Sorong, EEK. 

Yoseph mengatakan tidak habis pikir dengan apa yang telah dilakukan pria tersebut, setelah yang bersangkutan kehilangan posisi di badan kepengurusan DPC PDIP Kota Sorong.

Direktur LBH Gerimis ini mengatakan, apa yang telah dilaporkan oleh pria tersebut ke pihak kepolisian, bahwa Ketua DPC PDIP Kota Sorong telah menggelapkan dana DPC PDIP Kota Sorong tidak mempunyai landasan. Karena EEK rutin dan selalu jelas dalam mengirim Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) anggaran rumah tangga DPC PDIP Kota Sorong ke DPP PDIP. 

Yoseph Titirlolobi: Kami akan Laporkan Balik ke Polisi

“Kalau LPJ anggaran rumah tangganya tidak jelas dan semua yang dituduhkan itu benar, tidak mungkin beliau dipilih kembali menjadi ketua DPC PDIP Kota Sorong untuk periode 2019-2024, ini kan aneh,” terangnya.

Yoseph juga mengatakan, dalam laporan yang di buat oleh pria itu bahwa Ketua DPC PDIP Kota Sorong menggelapkan anggaran rumah tangga partai Rp 170 juta. 

“Hal ini lucu menurut saya, karena jumlah itu tidak ada apa-apanya dengan jumlah aset EEK sebelum menjadi ketua DPC, jadi jangan ngawur lah,” katanya. 

Dia mengatakan, apa yang dilakukan pria itu adalah bentuk sakit hati karena yang bersangkutan telah kehilangan posisi di badan kepengurusan DPC PDIP Kota Sorong. 

“Namanya kan sudah tidak ada di badan kepengurusan, karena tidak ada kontribusi juga di partai. Kan dia juga sudah berulang kali mencalonkan diri sebagai caleg dan tidak pernah menang. Jadi Itu yang saya duga membuat dia memfitnah sembarangan tanpa adanya bukti,” Jelasnya. 

Yoseph menegaskan kalau pihaknya akan membuat laporan balik terhadap pria yang telah mencemarkan nama baik Ketua DPC PDIP Kota Sorong. (ogi) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed