oleh

Kerjasama ShopeePay dan MyTelkomsel, Alternatif Transaksi Non Tunai

-Ekonomi-13 views

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi non-tunai bagi masyarakat Indonesia, ShopeePay menjalin kerja sama strategis dengan MyTelkomsel untuk menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler.
Kerja sama tersebut merupakan bentuk respons atas meningkatnya penggunaan data internet hingga 20% sebagai salah satu dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia, Eka Nilam Dari menyampaikan, ShopeePay berupaya untuk mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel.
“Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” katanya.
Untuk meningkatkan antusiasme ­masyarakat, ShopeePay juga hadirkan program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket ­Entertainment.
Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro MF Custodio menambahkan, untuk mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat melakukan aktivitas dari rumah, Telkomsel mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui MyTelkomsel.
“Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePayuntuk meningkatkan pengalaman bertransaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel.
Kami berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna kami dalam memenuhi produktivitas mereka kapan pun dan di manapun,” harapnya.
Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.
Kedepannya, pengembangan fituf aplikasi MyTelkomsel akan terus dilakukan sesuai dengan tren gaya hidup digital masyarakat Indonesia, melalui penguatan teknologi pendukung aplikasi MyTelkomsel yang akan lebih mengedepankan pengembangan User Interface (UI) dan User Experience (UX), sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan. (**/nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed