oleh

Kepengurusan KNPI Kaimana Diisi Karateker

DPD KNPI Papua Barat membekukan kepengurusan DPC KNPI Kaimana. Pembekuan kepengurusan tersebut, karena DPC KNPI Kaimana dinilai dari sudut pandang kepemudaan sementara mati suri. Setelah membekukan kepengurusan lama, DPD KNPI Papua Barat, menunjuk 11 orang pemuda ke Kaimana dengan status karateker kepengurusan KNPI Kaimana.
“Melihat kondisi ini terpaksa DPD KNPI Provinsi Papua Barat membekukan pengurus (KNPI) Kaimana yang lama. Saat ini ­kepengurusan KNPI Kaimana statusnya karateker, dengan ­menempatkan kami 11 orang di ­Kaimana,” tegas Johanes Rahanjaan anggota karateker KNPI Kaimana, kepada wartawan di Kodim 1804 Kaimana, Rabu (28/10).
Dikatakan Rahanjaan, pembekuan ­kepengurusan hingga penunjukan 11 orang karateker tersebut adalah untuk ­mensukseskan ­Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kaimana yang hingga saat ini belum dilaksanakan.
“Tugas kami adalah melakukan konsolidasi demi mensukseskan Musda KNPI kabupten Kaimana yang sudah dibekukan ­kepengurusannya,” ujarnya.
Diakhir keterangannya, Rahanjaan berharap agar OKP di Kaimana ­bersinergitas dengan OKP ­Nasional maupun OKP lokal.
“Tensi Politik tinggi, kami akan lihat kembali, apakah sebelum tanggal 9 Desember 2020 atau sesudah 9 Desember dilaksanakan Musda KNPI. Hal ini akan terjawab nantinya setelah kami lakukan konsilidasi OKP dan konsolidasi distrik,” katanya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed