oleh

Kepala SMAIT Terpilih Wakili Papua Barat

-Metro-923 views

JAKARTA-Kepala sekolah SMAIT Peradaban Al Izzah Kota Sorong, Daeng Risabang, M.Pd, terpilih untuk mewakili Provinsi Papua Barat dalam Pemilihan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019. Agenda yang dilaksanakan dari tanggal 12 -18 Agustus 2019 di Hotel Mercuri Jakarta yang diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. 

Tentu saja, hal ini menjadi satu prestasi tersendiri bagi SMAIT Peradaban Al Izzah, sebagai sekolah yang terbilang masih muda mampu menunjukkan pola kepemimpinan yang baik.

Kepala Sekolah SMAIT Peradaban Al-Izzah, Daeng Risabang mengatakan, pemilihan kali ini telah melawati proses yang sangat panjang. Penilaian portofolio, presentasi, best practice dan kemampuan IT menjadi beberapa kategori penilaian.

“Kami telah melalui proses yang demikian panjang, dari best practice, portofolio, presentasi dan kemampuan IT masuk dalam kategori penilaian,” jelasnya melalui pesan whatsapp kepada Radar Sorong, Kamis (15/8)

Ia pun berharap bahwa hadirnya kepala-kepala sekolah yang kompeten mampu memberikan sumbangsih bagi pendidikan Indonesia ke depannya. 

Pada kesempatan ini pula, Daeng menampilkan pakaian khas  Papua  sebagai wujud kebanggannya akan tempat pengabdiannya. Selain itu, Daeng juga menyampaikan harapannya, suatu saat anak-anak Papua akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan.

“Sengaja saya memakai pakaian khas ini sebagai wujud rasa bangga saya akan tempat tugas saya. Besar harapan saya, anak-anak dari Papua dapat terlahir sebagai pemimpin-pemimpin masa depan,” tutupnya. (***/juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed