oleh

Kepala BKP2D Kabsor Berpulang

AIMAS – Telah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Sorong, Hermanus Rumwaropen SH.,MH ­pada Rabu (8/7) di Rumah Sakit Pertamina  Sorong sekitar pukul 12.45 WIT. 

Informasi berpulangnya Almarhum diketahui ketika Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si sedang mendampingi Gubernur ­Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Matawolot Distrik Salawati Kabupaten Sorong. 

Setelah kegiatan selesai dan berpindah ke Distrik Aimas, Bupati Sorong langsung meninggalkan kegiatan dan menuju ke RS Pertamina Sorong untuk menjenguk langsung Almarhum, sehingga rangkaian 2 kegiatan Gubernur Papua Barat didampingi oleh Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono S.Sos.,M.Si. 

  Berdasarkan informasi, kondisi almarhum sudah menurun sejak 3 hari lalu yang kemudian dirujuk ke RS Per­tamina Sorong. Rencananya, kemarin, Almarhum akan dirujuk ke Jakarta untuk menjalani perawatan, namun dikarenakan waktu tempuh yang lebih lama, oleh tim dokter dialihkan untuk di rujuk ke Makassar. 

 Namun sebelum dirujuk, Tuhan telah berkehendak lain, Almarhum yang juga sebagai Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sorong dan Ketua Laporan Penyeleng­garan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Sorong harus ­berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa. 

 Saat mengunjungi kediaman Almarhum di Komplek Perumahan Pemda Kabupaten Sorong, Km 24, sekitar pukul 16.00 WIT, terlihat pemasangan tenda oleh warga sekitar yang juga ramai mengunjungi kediaman Almarhum. Sementara Almarhum saat itu, masih berada di RS Per­tamina Sorong. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed