oleh

Kepala Bappeda Kabsor Berpulang

-Metro-1.785 views

AIMAS– Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sorong, Ishak Komigi S.H, M.Si dikabarkan meninggal dunia, Kemarin (3/10) di Jakarta saat sedang melaksanakan tugas.

“Setahu saya, beliau di Jakarta sedang ada tugas, namun karena kondisi beliau yang sedang sakit, langsung dilarikan ke rumah sakit,” terang Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, Ir. Moh. Said Noer.,M.Si kepada Radar Sorong via telepon. 

Rasa belasungkawa disampaikan Sekda Kabupaten Sorong mewakili   Pemerintahan dan Masyarakat Kabupaten Sorong atas berpulangnya salah satu putra terbaik Papua yang telah cukup lama mengabdi untuk Kabupaten Sorong. Jasa Almarhum Ishak Komigi selama berkarir dinilai cukup besar dalam pembangunan Kabupaten Sorong. 

Beberapa tahun terakhir, diakui Sekda Kabsor, kondisi almarhum sedang tidak begitu sehat.

 Beberapa kali, almarhum sempat menjalani pemeriksaan kesehatan. Namun, meski dalam kondisi yang tidak begitu sehat, almarhum tetap menjalankan tugasnya hingga dipanggil Tuhan. “Memang Almarhum sedang sakit, tapi tetap menjalankan tugasnya,” bebernya. 

Informasi yang diterima Sekda Kabsor, almarhum Ishak Komigi sempat dilarikan ke rumah sakit di Jakarta untuk mendapatkan perawatan. Namun, Tuhan berkata lain. Jenazah almarhum saat ini sedang berada di kediaman keluarga almarhum di Jakarta, informasinya akan diberangkatkan kembali ke Sorong untuk dimakamkan. 

“Untuk lebih lanjutnya, mungkin bisa diketahui besok, karena informasinya besok almarhum tiba di rumah duka dan akan dimakamkan di Sorong,” ujarnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed