oleh

Kembalikan Angka Kunjungan, D’Mom Hadirkan Menu Baru

-Ekonomi-140 views

SORONG – Tidak bisa dipungkiri, Cafe D’Mom merupakan salah satu dari sekian banyak cafe yang menjadi tempat tongkrongan favorit kaum milenial di Kota Sorong. Tak jauh berbeda seperti usaha kuliner di tempat lain, Cafe D’Mom juga merupakan cafe yang turut terdampak pandemi. Hal ini dapat dilihat dari merosotnya agak kunjungan hingga menyebabkan ­Cafe D’Mom sempat tutup sementara beberapa waktu lalu.
Kini setelah kembali beroperasi selama sebulan lamanya, Cafe D’Mom sudah mulai tumbuh kembali. Ponco selaku Supervisor Cafe D’Mom mengaku, saat ini kunjungan sudah berada di angka 30%.
“Kita udah buka 1 bulan dan saat ini tingkat kunjungan konsumen masih di angka 30%,” ujarnya, Rabu (22/7).


Meski angka kunjungan belum stabil, D’Mom tetap optimis mampu mengembalikan konsumennya.
Hal ini dilakukan dengan menghadirkan promo dan menu-­menu baru.
“Strategi yang kami lakukan ada promo disini. Ada juga kami hadirkan menu baru, yaitu kopi hazelnut dan bakso udang,” kata Ponco.
Dikatakannya, kopi hazelnut diracik khusus bagi para pecinta kopi dengan cita rasa khas kacang hazelnut asli. Sementara menu bakso udang yang sedang viral, sengaja dibuat dengan racikan bumbu khusus yang bakal memanjakan lidah konsumen. Menu bakso yang disajikan dengan kuah dinilai dapat menjadi santapan alternatif yang mesti dipilih konsumen memasuki musim hujan saat ini.


Kopi hazelnut dibanderol dengan harga yang cukup murah hanya Rp 30.000 saja. Sementara untuk pembelian dalam sistem paket, pelanggan akan mendapatkan free balado cassava (tela-tela balado). Sepasang menu ini dirasa akan cukup menemani waktu nongkrong para konsumen.
Spesialnya lagi, menu bakso udang baru saja dirilis hari ini, Rabu, 22 Juli. Makanan yang berkuah dengan cita rasa dan rempah yang khas ini hanya dihargai Rp 50.000 per porsi. Sekali mencicipinya, konsumen dijamin bakal ketagihan. Selain menyajikan menu-menu andalannya, sebagai hiburan untuk konsumen Cafe D’Mom juga menghadirkan live music setiap hari Sabtu pukul 20.00-22.00 WIT. Jam operasional Cafe D’Mom pun cukup panjang, yakni dari pukul 15.00-22.00 WIT.
Ponco berharap dengan adanya strategi promo dari beberapa produk baru, kunjungan Cafe D’Mom bisa kembali stabil.
“Harapan kita pelanggan pelanggan yang sudah lama di rumah saja bisa datang ke sini untuk nongkrong dan mencicipi menu menu baru yang kami sediakan. pelanggan juga tidak perlu khawatir sebab sterilisasi ruangan telah kamu lakukan dengan menyemprotkan disinfektan ­secara menyeluruh,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed