oleh

Kelompok Masyarakat Milenial Diajak Perangi Narkoba

-Metro-49 views

TIMIKA- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mimika, Senin (7/9) kemarin, melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) program pemberdayaan masyarakat anti Narkoba di lingkungan masyarakat.

Di mana kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Grand Tembaga Hotel di Jalan Yos Sudarso, dan dipimpin Kepala BNNK Mimika, Kompol Mursaling, SH MH. Dan dihadiri oleh setiap perwakilan dari komunitas milenial yang ada di Kabupaten Mimika.

Kepala BNNK Mimika, dalam sambutannya mengatakan masyarakat mempunyai peran yang sangat penting, dalam kaitannya dengan pemberantasan Narkoba di Kabupaten Mimika. 

Sebab itu diharapkan adanya sinergi antara masyarakat dengan pihak BNNK Mimika, untuk sama-sama melakukan pemberantasan Narkoba di Kabupaten Mimika.

“Kita harus bersama-sama untuk melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Mimika ini. Karena di Kabupaten Mimika ini sudah masuk narkotika, dan ini yang menjadi tanggung jawab kita bersama untuk tetap aktif melakukan pencegahan,”jelasnya.

Dalam kegiatan itu juga, disampaikan materi terkait bahaya dan dampak penyalahgunaan narkotika di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Kompol Mursaling yang ditemui wartawan mengatakan, dari kegiatan rapat kerja itu bertujuan untuk, mengajak kelompok masyarakat milenial untuk berperan aktif, dalam pencegahan peredaran Narkotika di tengah-tengah masyarakat.

“Adalah bagaimana para pemuda milenial ini untuk ikut berperan aktif dalam hal pencegahan, pemberantaran, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika khususnya di Kabupaten Mimika. Lalu kami meminta juga kepada kaum milenial ini, untuk bagaimana bisa membentuk dari kelompok masing-masing ada komunitas anti Narkoba,”urai Kepala BNNK Mimika. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed