Kekecewaan Faisal Ketika Vanessa Angel Disebut Hamil Diluar Nikah!

radar sorong – Pembahasan yang menyangkut pautkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, semakin memanas. Seolah, tidak menemukan titik terang sedikitpun. Berkaitan akan hal ini, kekecewaan Faisal semakin membludak. Rasa kecewa yang di barengi dengan kesedihan serta amarah, mengharuskan Faisal untuk mengambil tindak hukum. Sebagaimana berita yang beredar Faisal mencoba melaporkan pihak ketiga yang mencemarkan nama baik menantunya, Vanessa Angel, serta cucunya, Gala Sky Ardiansyah. 

 

Tidak hanya sampai di situ saja, Faisal pun terlihat menahan tangis ketika orang tua Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat, yang semakin menggemborkan bahwa anaknya kandungnya itu hamil di luar nikah. Faisal menyampaikan, bahwa sudah seharusnya Doddy membuktikan atas ucapan nya itu. Faisal pun merasa tidak percaya bahwa Doddy dengan sengaja menyebarkan aib anak kandungnya. Sejak berbulan-bulan lamanya, sidang hak perwalian Gala Sky Ardiansyah kian berlangsung. Hal ini bertujuan untuk menunjuk pihak yang lebih “pantas” sebagai wali dari anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu. 

 

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Dan apa saja yang diucapkan oleh Faisal atas rasa kecewanya terhadap Doddy Sudrajat? Yuk, simak serta perhatikan terus artikel ini hingga akhir!

 

Kekecewaan Faisal yang Tidak Terbendung Kepada Doddy Sudrajat

 

Faisal menyampaikan, bahwa dirinya sangat kecewa ketika ada pembahasan oleh Doddy Sudrajat mengenai Vanessa Angel hamil diluar nikah. Sebab, ia merasa bahwa seharusnya apa yang pernah dialami oleh sang menantu itu pun tidak diperbincangkan secara asal di publik. 

 

“Ya sesuai dengan apa yang disampaikan oleh bang Sandy seminggu belakangan, bahwa penyebutan hamil diluar nikah dan anak zina itu benar-benar membuat kami merasa sangat kecewa. Karena, tidak sepatutnya hal tersebut diperbincangkan. Sudah seharusnya ada bukti, ada fakta, tapi justru malah pembahasan itu yang selalu di perbincangkan. Saya juga jadinya bingung. Maka dari itu, kami memutuskan untuk menyerahkan masalah ini ke Majelis Hakim saja,” ujar Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang kami lansir dari sumber IntipSeleb, pada Rabu, 16 Maret 2022 kemarin. 

 

Tidak hanya itu saja, Faisal pun mengaku bahwa dirinya tidak akan memperdulikan apabila besannya, Doddy Sudrajat, mengklaim mengenai Vanessa Angel hamil diluar nikah adalah sebuah fakta. Ia merasa, bahwa ucapan yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat seharusnya berdasarkan fakta dan bukti kuat. Karena apabila tidak disertai oleh bukti kuat, maka akan besar hukum yang dialami nya. 

 

“Ya biarkan lah saja dia. Kan saya juga sudah bilang, tidak semudah itu mengatakan seseorang begitu (topik Vanessa Angel hamil diluar nikah). Karena hukumnya itu sangat berat. Jatohnya fitnah. Bagi orang yang mengatakan tapi tidak ada bukti atau tidak ada saksi, maka hukumannya sangat berat. Jadi tidak usah lah kita bahas itu,” ujar Faisal. 

 

Syok Tahu Kabar Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah

 

Sementara itu, di kesempatan yang berbeda, Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya sangat syok ketika mendengar kabar bahwa anak sulungnya, Vanessa Angel, hamil duluan. Namun, ia enggan mempermasalahkan hal tersebut dan menganggap bahwasanya Vanessa Angel diberikan kepercayaan untuk memiliki seorang anak. 

 

“Waktu itu pas denger kabarnya sih agak syok. Kenapa gitu Vanessa enggak terus terang dan jujur sama daddy. Jadi sebagai orang tua, kan wajar aja kalo merasa sedih anaknya hamil diluar nikah. Tapi gimana pun juga kan sudah kejadian dan diberi kesempatan sama Allah punya anak. Dia juga waktu itu sudah nikah siri, di nikahkan sama kakak saya. Jadi saya gak bisa berbuat banyak,” ujar Doddy Sudrajat, yang kami lansir dari sumber IntipSeleb, pada beberapa waktu lalu. 

 

Doddy Sudrajat pun menyampaikan kepada publik, bahwasanya keterangan Vanessa Angel hamil diluar nikah bukan lah sebuah aib untuk keluarganya maupun mendiang putrinya. Ia menyampaikan, bahwa sudah seharusnya fakta tersebut diungkapkan ketika persidangan masih dalam proses. “Ini kan pertanyaan, jadi sudah seharusnya saya jawab. Kalau tidak ada pertanyaan seperti ini kan tidak akan saya jawab. Tapi kan fakta-fakta persidangan juga harus diungkapkan, jadi ini bukan aib. Coba saya tanyakan sama teman-teman media di area pengadilan,” ujar Doddy Sudrajat. 

Hingga kini, konflik antar besar Faisal dan Doddy pun tidak kunjung menemukan titik terang. Kekecewaan Faisal atas ucapan Doddy, menjadi perbincangan warganet Tanah Air.

Previous post Pemerintah Dalam Persiapan Endemi Covid-19, Ini Kata Epidemiolog
Next post Tips Aman Jogging Saat Puasa, Tetap Sehat di Bulan Ramadhan!