oleh

KAS Bank Papua Hadir di RSUD J.P. Wanane

-Ekonomi-25 views

Bank Papua Cabang Aimas bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sorong meresmikan kantor kas Bank Papua di RSUD Jhon Piet Wanane di Km 22 Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (16/9). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si.
Bupati Sorong berharap dengan adanya kantor KAS Bank Papua di RSUD JP Wanane, dapat mempermudah dan mempercepat segala urusan yang ada di RSUD. Ia juga berharap agar Direktur dan seluruh jajaran dapat bekerja sebaik mungkin.

Pose Bersama saat peresmian Kantor KAS Bank Papua.


“Saya harap KAS yang ada ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mempermudah urusan di Rumah Sakit,” ucapnya.
Sementara itu, Pimpinan Bank Papua Cabang Aimas, La Jimu SE.,MM menyampaikan, peresmian dilakukan di Hari Rabu, karena Rabu dimaknai sebagai Rajin Menabung yang diharapkan dapat memberi keberkahan bagi semua orang.
Kantor KAS Bank Papua sudah difasilitasi payment point yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam melakukan pengurusan perbankan, kecuali kredit yang masih dilakukan di kantor cabang dan KCP.
“Semua sudah tersedia, tinggal diisi dan terjadi transaksi perbankan,” ucapnya.
Tidak hanya Kantor KAS, Bank Papua juga menyediakan Mesin ATM 24 Jam di gedung RSUD J P Wanane yang diharapkan dapat difungsikan oleh semua orang, tidak hanya masyarakat Kabupaten Sorong.
“Bisa saja masyarakat dari luar Kabupaten Sorong yang melintas dan butuh transaksi perbankan, ada ATM Bank Papua di RS selama 24 jam,” terangnya.

Peresmian Kantor KAS Bank Papua oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si.


Dengan adanya kantor KAS di tengah pandemic Covid-19, diharapkan dapat mengurangi jumlah nasabah Bank Papua untuk bertransaksi di satu tempat, sehingga tetap menjaga sosial distancing, selain dengan kelengkapan protocol kesehatan dari Bank Papua. Adapun jam kerja pada kantor KAS Bank Papua, sama halnya dengan Kantor Cabang, mulai dari pukul 08.00 – 15.00 WIT.
“Tapi, kalua ada kegiatan dikhususkan, maka akan dilakukan perpanjangan waktu,” ucapnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed