oleh

Kapuskeu Polri Kunker di Polda PB

-Manokwari-439 views

MANOKWARI-Kepala Pusat Keuangan (Kapuskeu) Polri melaksanakan kunjungan kerja di Polda Papua Barat (PB) dalam rangka Asistensi Fungsi Keuangan. Kegiatan asistensi  dihadiri oleh Kapuskeu Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Jimny Tuilan sebagai Ketua Tim Asistensi dan anggotanya Kombes Pol Zulfikar Asmaragani, SE, S.Ked, M.Si, Kombes Pol Ikhlas Putro Wasono, SIK, AKBP Derryansyah, SE, M.Si, AKBP Hermanta, SE, Kabidkeu Polda Papua Barat AKBP Ignasius Jaya Misa, SE dan Pimpinan Cabang BRI Manokwari, Ritz Jacobus De Fretes.

Kapuskeu Polri Brigjen Pol Drs. Jimny Tuilan meminta kepada Bidang Keuangan Polda Papua Barat untuk mengelola keuangan dengan baik. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI yang selalu mendapangi Bidang Keungan dalam pengurusan dana. “Saya juga akan selalu mendukung rekan-rekan yang selalu semangat dan selalu bekerja keras dalam pengurusan dana,” katanya Brigjen Pol Jimny Tuilan.

Kabid Keu Polda Papua Barat AKBP Igansius Jaya Misa, SE mengatakan, untuk tahun 2018 ada 4 satker (satuan kerja) yang mendapatkan dukungan dana dan tahun ini sudah bertambah menjadi 7 satker di Polda Papua Barat. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI yang selama ini sudah bekerja sama dengan Polda Papua Barat,” kata Kabid Keuangan.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Manokwari, Ritz Jacobus De Fretes Uky Wardhono menyampaikan, pihaknya akan melakukan kerja sama dengan Polri dalam pembuatan SKCK online dan SIM online. “Kemarin baru dilauncing registrasi SIM online di Jakarta oleh Koorlantas Mabes Polri. Terima kasih kepada rekan-rekan Kaur Keu yang sudah bekerja sama dengan kami bank BRI,” kata Ritz.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed