oleh

Kapus dan Staf tak Berpolitik !

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Kaimana Arifin Sirfefa meminta dengan tegas, kepada seluruh Kepala Puskesmas (Kapus) dan staf di Kabupaten Kaimana tidak terlibat langsung ke dalam dunia politik. Ini ditegaskan kepala dinas guna mengantisipasi menurunnya pelayanan kepada masyarakat.
“Jika salah satu kepala Puskesmas terlibat dalam politik dengan mendukung salah satu pasangan calon, maka dengan sendirinya manajemen di dalam akan mengalamai kendala termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Kaimana,” jelasnya kepada awak media usai membuka kegiatan workshop,Selasa (15/9).
Dikatakan Arifin, bahwa manajemen di dalam Puskesmas dapat dikelola dengan baik. Sehingga seluruh petugas kesehatan, agar tetap menjaga netralitas dalam tahapan Pilkada Kaimana tahun 2020 ini.
“Intinya tidak boleh sampai hal itu terjadi, karena jika terjadi maka Dinas Kesehatan Kabupaten Kaimana tidak akan membantu orang tersebut. Kami berharap agar Kepala Puskesmas dapat menunjukan kualitas pelayanan Puskesmas sehingga memberikan peluang dan kemampuan sehingga dapat menunjukan kualitasnya,”tegasnya.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed