oleh

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Kota Sorong

-Sorong Raya-257 views

SORONG-Kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,MSi, serta rombongan disambut oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM bersama Bupati Kabupaten Sorong, Dr Johny Kamuru,SH,MSi, Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya, S.Pd.,M.Pd serta jajaran Forkopimda Sorong di halaman Kantor Walikota Sorong, Sabtu (28/8) sekitar pukul 13.45 WIT. Kedatangan Kapolri bersama Panglima TNI langsung meninjau pelaksaan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua yang digelar di tenda terpisah.

Pantauan Radar Sorong di lapangan, warga yang mengikuti vaksinasi, tampak antusias melihat kedatangan Kapolri, Panglima TNI berserta rombongan. Namun, karena pengawalan yang ketat warga tidak dapat mendekat, hanya sebagian dari warga yang mengabadikan momen tersebut dengan smartphone.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM menjelaskan kepada Kapolri dan Panglima TNI terkait 10 puskesmas dan tenaga kesehatan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Sorong. Walikota juga menyampaikan uneg-unegnya terkait minimnya vaksin, sehingga mengakibatkan capaian vaksinasi di Kota Sorong kurang dari 30 persen.

Kepada Kapolri dan Panglima TNI, Walikota Sorong meminta agar adanya penambahan dosis vaksin di Kota Sorong, mengingat warga Kota Sorong mencapai ratusan ribu penduduk. Selanjutnya, Kapolri bersama Panglima TNI berserta tombongan menuju ke Gedung Drs. Lambert Jitmau, MM untuk mengikuti rapat Forkopimda Papua Barat. (Juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed