oleh

Kapolres Sorong ‘Larang’ Anggota Cuti

-Metro-126 views

AIMAS – Terkait dikeluarkannya larangan mudik oleh Pemerintah Pusat per tanggal 6 hingga 17 Mei mendatang, Kapolres Sorong Sorong AKBP Robertus Alexander Pandiangan, S.IK, MH mengimbau seluruh anggotanya untuk menaati aturan tersebut. Kapolres juga menegaskan bahwa cuti dan izin terkait mudik tersebut tidak diperkenankan. Hal tersebut juga ditekankan kepada para pejabat utama di jajarannya yang baru dilantik, beberapa waktu lalu.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh pejabat utama, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat dan Kapolsek, bahwa tidak ada satu pun anggota yang boleh mengajukan izin untuk kegiatan cuti atau izin terkait dengan mudik lebaran tahun ini,” tegas Kapolres usai melantik para pejabat utama Polres Sorong beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolres, hal itu perlu ia lakukan karena aturan tersebut sudah jelas dikeluarkan pemerintah yang juga ditekankan oleh Kapolri, sehingga satuan yang ada di bawah komando Kapolri tentu harus terlibat dalam mensukseskan aturan tersebut.

“Terkait larangan mudik, aturannya sudah jelas, dikeluarkan langsung oleh pemerintah, bahkan dipertegas kembali oleh Kapolri. Dengan demikian maka tidak ada alasan bagi kita yang merupakan satuan dibawah komandonya untuk melanggar aturan yang ada. Kita harus ikut mensukseskan aturan itu,” terangnya.

Kapolres berharap sepanjang Ramadan hingga perayaan Idul Fitri nanti, seluruh anggota Polres Sorong yang tak punya kepentingan mendesak agar tetap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjamin kenyamanan masyarakat dengan tetap menjaga suasana Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sorong.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed