oleh

Kapolres Sorkot Terima Penghargaan

-Metro-320 views

SORONG-Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK.,MH berserta jajaran Polres Sorong kota mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM atas kinerja Polres Sorong Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Kota Sorong, Senin (19/4).

Pemberian piagam penghargaan yang berlangsung di ruang Rapat Mako Polres Sorong Kota tersebut berlangsung dengan hikmat. Dalam sambutannya, Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau menyampaikan bahwa penghargaan tersebut pantas didapatkan oleh Kapolres Sorong Kota karena sejak kehadiran Kapolres Sorong Kota, masalah kamtibmas Kota Sorong teratasi dengan baik.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Kapolres Sorong Kota ini sangat luar biasa karena telah mendampingi saya selama ia menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota,”jelasnya dalam sambutan, kemarin.

Diakui Wali Kota Sorong tidak hanya masalah kamtibmas Kota Sorong, Kapolres berserta jajaran Polres Sorong Kota juga ikut bersama-sama menangani penyebaran Covid-19 sejak awal hingga tingkat kesembuhan terus meningkat. 

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK.,MH mengapresiasi kedatangan Wali Kota Sorong dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Diakui, Kapolres Sorong Kota awal ia dimutasikan menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota, hal tersebut menjadi tantangan bagi pribadinya.

“Saya menantang diri sendiri, apa saya bisa mewujudkan keamanan, tapi berkat  bantuan dari jajaran Polres Sorong Kota dan masyarakat Kota Sorong yang sudah memahami situasi sehingga ikut bersama menjaga ketertiban dan bersama-sama  meminimalisir masalah agar berkembang,”tuturnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed